TNI POLRI

33 Perwira dan Bintara Polri Naik Pangkat di Polres Batu Bara

×

33 Perwira dan Bintara Polri Naik Pangkat di Polres Batu Bara

Sebarkan artikel ini

MAWARTANEWS.com, Batubara – Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes pimpin upacara laporan Kenaikan Pangkat Perwira dan Bintara Polri Polres Batu Bara Periode 1 Januari 2023, Sabtu (31/12/2022) di Lapangan Apel Mako Polres Batu Bara.

Kapolres Batu Bara membenarkan ada 33 Personil naik pangkat hari ini, mulai dari Perwira dan Bintara Polri di Polres Batu Bara. AKP ke KOMPOL 1 Personil (Pengabdian) lPTU Ke AKP 2 Personil, AIPDA ke AIPTU 2 Personil, BRIPKA ke AIPDA 10 Personil, BRIGPOL ke BRIPKA 9 Personil, BRIPTU ke BRIGPOL 4 Personil dan BRIPDA ke BRIPTU 5 Personil.

Upacara dipimpin oleh Kapolres Batu Bara AKBP Jose D.C Fernandes, Perwira Apel AKP Jamson Manurung dan Komandan Apel IPDA Doni.

BACA JUGA:  Polres Batu Bara Ungkap 8 Kasus Narkotika dalam Sepekan, 10 Tersangka Ditahan

Perwira yang menghadiri upacara Kenaikan pangkat, Waka Polres Batu Bara Kompol Jono Sirait, Kabag Ops Polres Batu Bara Kompol Imam Alryuddin, Kabag Sumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, Kabag Ren Kompol D.B Diriono, Para Kasat Polres Batu Bara, Para Kapolsek Jajaran Polres Batu Bara, Para Personil yang Korps Raport dan Bhayangkari Polres Batu Bara.

Acara selesai dilanjutkan dengan bersalam salaman dan Foto bersama serta penyiramanan bunga.

Sekira pukul 08.50 Wib pelaksanaan upacara Kenaikan Pangkat Periode 1 Januari 2023 selesai dilaksanakan, situasi dalam keadaan aman dan terkendali.